Winnie The Pooh Glitter

Sabtu, 27 Juni 2015

Dalam Diam...

Seperti nya diriku memang tak pantas untuk dirimu, memang mengharapkan mu itu adalah hal yang konyol untuk diharapkan. Ya karna memang takkan bisa harapan itu menjadi kenyataan.
Bahkan untuk memikirkan berjodoh dengan mu saja, aku tak seberani itu. Aku cukup tahu diri, ya karna memang ada yang jauh lebih pantas dan jauh lebih baik untuk kamu pilih. Seperti dia yang kamu cintai, dia yang kamu dambakan. Bahkan didalam mimpiku saja, aku tak bisa mendapatkan mu.
Cinta mu sangat lah besar untuk nya, cinta mu juga adalah ambisi mu untuk mendapatkan nya. Tapi aku tak bisa marah ataupun akan bermimpi untuk merebut kamu. Karna ga ada guna kan?
Aku tau bahwa cinta itu murni, dan takkan ada yang bisa memaksakan.
Tapi biarkan aku mencintai mu dalam diam ku. Jangan pernah kamu suruh buat aku berhenti dengan perasaan ini. Karna ini tulus, walaupun ini salah.
Bukan kah setiap orang berhak untuk jatuh cinta dan mencitai bukan?
Aku tau, hanya tuhan dan aku yang tau tentang perasaan ini. Mungkin entah suatu saat nanti kamu akan tau akan perasaan ini. Perasaan yang seharus nya tidak boleh terjadi, namun?  Apa boleh buat. Bahkan rasa ini makin dalam untuk mu. Hanya doa yang mampu aku lantun kan untuk mu, semoga kamu bahagia dalam setiap langkah mu, semoga kau selalu dalam lindungan Allah, dan doa yang selalu aku ucap kan kepada mu "Semoga kamu jodoh sama dia". Iya dia yang ada dalam setiap doamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar