Winnie The Pooh Glitter

Jumat, 30 Maret 2012

biografi zayn malik

Happy 19th Birthday, Zayn Malik!

Kamis, 12 Januari 2012 12:29 | 

Zayn Malik

 | Tag: Ulang Tahun Selebritis
Kapanlagi.com - Nama Zayn Malik memang masih baru di dunia hiburan, namun popularitasnya tidak kalah dengan selebritis lain yang telah lebih dulu menapakkan kaki di dunia entertainment. Berawal dari panggung X FACTOR, remaja berdarah Pakistan ini pun mulai menciptakan warna baru di dunia musik.Lahir di Lane Baildon, Bradford, Inggris, Zayn tengah merayakan ulang tahun ke-19 pada hari Kamis ini (12/1). Karenanya, sebagai ucapan selamat sekaligus kado ultah, KapanLagi.com lagi-lagi menyajikan beberapa fakta unik tentang pria yang tergabung dalam One Direction ini. Apa saja yang unik? Check this out!
  1. Sebagai pecinta ayam, Zayn Malik mengaku bahwa dia tidak akan bisa hidup tanpa ayam.
  2. Walaupun kini sudah populer, namun Zayn juga pernah bekerja sebagai pramusaji di restoran keluarganya.
  3. Remaja tampan ini bernama asli Zain, namun entah kenapa dia lebih suka mengejanya dengan Zayn.
  4. Zayn adalah seorang Muslim, dan mengaku lebih dari bangga memeluk agama tersebut.
  5. Ketika merasa gugup atau sedang menyembunyikan sesuatu, Zayn punya kebiasaan menggigit bagian bawah bibir dalamnya.
  6. Tidak hanya berbakat menyanyi, Zayn juga piawai memainkan alat musik triangle.
  7. Salah satu kebiasaan unik yang dimiliki bintang X FACTOR ini adalah menjulurkan lidah setiap saat.
  8. Walaupun beragama Islam, personil One Direction ini menggunakan kalung salib di lehernya. Namun diakuinya bahwa kalung itu hanya sekedar accessories.
  9. Ternyata pria yang satu ini sangat gemar berdiri lama di depan kaca.
  10. Zayn memiliki tindik di bagian telinga kanannya.That's it about the cute Zayn Malik. So, mari kita ucapkan selamat untuk mantan kekasih Rebecca Ferguson ini! Happy birthday, and always be the best as you can! :) (kpl/ris)

    Lihat profil: Zayn Malik, One Direction Diposting oleh: Editor |


Zayn Malik Ganti Nama?

Sabtu, 08 Oktober 2011 06:13 | 

Zayn Malik

 | Tag: Trending Topic
Kapanlagi.com - Entah dari mana nama Rogan Josh ini muncul tapi tiba-tiba saja 'Zayn Rogan Josh Malik' jadi Trending Topic di Twitter. Salah tulis? Atau mungkin ada yang sengaja mengganti nama panjang personil boy band One Direction ini? Apa pun yang terjadi, para fans sepertinya tak terlalu peduli dan tetap membantu 'Zayn Rogan Josh Malik' jadi Trending Topic.Beberapa pengguna Twitter memang sempat heran kenapa 'Zayn Rogan Josh Malik' bisa jadi Trending Topic. "makes me smile just seeing the words," tulis @georgward sementara @CodyKetchup malah kebingungan dan menulis, "who's gonna tell me why ZAYN ROGAN JOSH MALIK is a TT?"
Apakah semuanya kebingungan? Sepertinya tidak. @thewaffle1DB sepertinya tak mempermasalahkan nama tengah Zayn Malik dan menulis, "tweet me ' ZAYN ROGAN JOSH MALIK ' if u love one direction."
'Zayn Rogan Josh Malik' sendiri mulai muncul sekitar pukul 9 malam hari Jumat kemarin dan terus naik hingga puncaknya terjadi sekitar pukul 11 malam. Setelah itu 'Zayn Rogan Josh Malik' lenyap dari sepuluh besar Trending Topic Twitter. Zayn Malik sendiri sepertinya tak tahu kalau nama tengahnya sudah berganti menjadi Rogan Josh atau bisa jadi ia tak terlalu mempermasalahkan juga kesalahan ini. Yang jelas ia tak ikut campur histeria pengguna Twitter kali ini.  (kpl/twi/roc)

Lihat profil: Zayn Malik Diposting oleh: Editor |


Judul Single Terbaru One Direction Adalah...

Jum'at, 07 Oktober 2011 14:24 | 

Zayn Malik


Kapanlagi.com - Band asal Irlandia ini memang sedang naik daun. Sukses dengan singlenya yang berjudul What Makes You Beautiful, kini One Direction dikabarkan sedang mempersiapkan single terbarunya. Belum lagi jelas terkait berita tersebut, telah beredar kabar bahwa lagu terbaru mereka berjudul Got To Be You.entah dari mana asalnya, isu tentang judul single band yang terbentuk dari audisi THE X FACTOR ini sedang marak menjadi isu yang hangat dibicarakan. Walaupun judul lagu tersebut baru rumor yang belum tentu kebenarannya, namun antusias para fans sangat tinggi.
Antusias para fans ini juga tidak terlepas dari peran Zayn Malik. Sebagai salah satu personil One Direction, pamornya saat ini sangat tinggi dan banyak diburu oleh fans. Karenanya memang tidak heran jika kemudian banyak penggemar yang berbondong-bondong memburunya.
One Direction sendiri terbentuk di Irlandia. Boyband yang beranggotakan Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson ini terbentuk setelah para personilnya lolos mengikuti ajang THE X FACTOR musim ketujuh yang diadakan di Inggris.
What Makes You Beautiful sendiri adalah single pertama yang mereka rilis, dan berhasil menuai sukses. Walaupun hingga kini belum ada kepastian tentang benar tidaknya bahwa single kedua mereka berjudul Got To Be You, namun bisa diperkirakan bahwa single tersebut juga akan meraih sukses. (kpl/ris)

Lihat profil: Zayn Malik Diposting oleh: Editor |


Zayn Malik Bawa Boyband Eropa Kuasai Twitter

Rabu, 05 Oktober 2011 21:41 | 

Zayn Malik

 | Tag: Trending Topic
Kapanlagi.com - Boyband sepertinya mulai mendapatkan tempat di kalangan penikmat musik dunia. Setelah serangan boyband asal Korea Selatan mendunia, seperti Super Junior. Kini salah satu boyband juga muncul dari daratan Eropa, yakni One Direction.Boyband Inggris-Irlandia yang beranggotakan Zayn Malik, Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan, dan Louis Tomlinson ini mampu meraih popularitas di dunia Twitter setelah terbentuk melalui audisi THE X FACTOR Inggris.
Salah satu personilnya, Zayn Malik, remaja kelahiran Pakistan, 12 Januari 1993, dan beragama Islam tersebut, sepertinya mendapatkan perhatian yang luar biasa dari penggemar. Zayn memang dikenal sebagai remaja pemalu yang sangat pendiam namun keren.
Terbukti, sekitar pukul 21.00 WIB, topik INZAYN FOR MALIK berhasil masuk ke jajaran Trending Topic World Wide Twitter. Topik yang sepertinya berawal dari akun resmi One Direction yakni @onedirection itu mampu membuat fans Malik menjadi antusias.
Seperti yang mereka posting, bahwa One Direction kini sedang berada di Belanda untuk acara sesi foto sekaligus bertemu dengan fans mereka. One Direction sendiri sudah memiliki penggemar yang cukup fanatik di Inggris, dan setelah akun tersebut memposting beberapa foto mereka di Belanda, dalam hitungan detik, ribuan fans mereka langsung meretweeted dan saling berkomentar mengenai sosok Zayn Malik yang tampil cool dalam foto.
Beberapa komentar penggemar, selain menunjukan fanatisme mereka pada Zayn Malik, juga meminta One Direction untuk mengunjungi Belgia, Venezuela, Italia, Pakistan, Belanda, dan lainnya. Menunjukkan bahwa boyband ini siap mengguncang dunia.    (kpl/aia)

Lihat profil: Super Junior, Zayn Malik Diposting oleh: Editor |


Yuk Kenali Lebih Dekat Zayn Malik!

Selasa, 04 Oktober 2011 15:27 | 

Zayn Malik


Kapanlagi.com - Bagi pengikut setia acara THE X FACTOR, wajah penyanyi remaja yang satu ini tentu sudah tidak asing. Di usianya yang baru menginjak 18 tahun ini, sosok Zayn Malik ternyata mampu menyita perhatian pecinta musik lewat sosoknya yang cool. Penggemar tentu sudah tahu bahwa Zayn Malik adalah satu personil boyband asal Inggris-Irlandia bernama One Direction. Remaja kelahiran Lane Baildon, Bradford, Inggris pada 12 Januari 1993 tersebut mendadak menjadi perbincangan yang sangat marak di sebuah situs micro-blogging.
Selama ini, penggemar memang sudah mengetahui keberadaan boyband One Direction yang terbentuk lewat audisi THE X FACTOR versi Inggris ini. Sosok Zayn yang begitu pemalu, awalnya tidak terlalu menarik perhatian banyak orang. bahkan saat audisi pun dia lebih memilih sembunyi di belakang panggung akibat merasa minder dengan penampilannya. Bahkan Simon Cowell sampai harus membujuknya agar mau tampil di depan panggung.
Namun setelah remaja berdarah Pakistan ini mulai menunjukkan aksinya di atas panggung, tak pelak, ribuan mata pun terpukau pada gayanya. Segera saja, nama Zayn Malik pun dikenal luas sebagai salah satu the most demanded boy. Hingga saat ini pun, nama Zayn masih marak menjadi perbincangan di twitter.
Walaupun sudah punya cukup banyak penggemar, remaja yang berkeyakinan Islam ini ternyata belum sepenuhnya menyadari popularitasnya. Zayn yang punya gaya sederhana namun 'mematikan' ini ternyata masih sangat pemalu, termasuk dalam penampilan panggung. So, akankah Zayn Malik jadi idola berikutnya? Buktikan saja!   (kpl/ris)

Lihat profil: Zayn Malik 




2 komentar: