Winnie The Pooh Glitter

Sabtu, 31 Maret 2012

Ciri Cewek Suka Sama Cowok Dilihat Dari Bahasa Tubuhnya

a191 250x1871 Ciri Cewek Suka Sama Cowok Dilihat Dari Bahasa 
TubuhnyaTerkadang ada beberapa orang yang tidak bisa mengungkapkan perasaan hatinya pada orang yang dicintainya. Meski mulutnya terdiam tanpa kata-kata, tapi gerak tubuhnya terus menunjukkan kalau dia jatuh cinta.
Banyak orang yang bilang mulut bisa berbohong, tapi bahasa tubuh tidak. Percaya atau tidak, tubuh seseorang akan mengeluarkan sinyal-sinya khusus saat dia jatuh cinta. Begitupula dengan tubuh cewek. Jika dia jatuh cinta maka tubuhnya akan mengeluarkan sinyal-sinyal khusus. Mau tahu seperti apa?
Berikut ciri cewek suka sama cowok dilihat dari bahasa tubuhnya. Check it out!
1. Pupil mata membesar.
Pupil mata manusia akan berubah-ubah dengan sendirinya sesuai dengan suasana hati. Itulah sebabnya ada yang bilang kalau “mata tidak bisa bohong.” Pupil mata seseorang akan membesar jika melihat sesuatu yang disukainya. Jika pupil mata si cewek membesar saat melihat kamu itu artinya dia suka atau cinta sama kamu.
2. Memainkan rambutnya.
Jika kamu sedang mengobrol dengan seorang cewek, perhatikan tangannya. Apakah dia sering memainkan rambutnya (memilin-milin ujung rambutnya dengan jari telunjuk). Jika iya, itu artinya cewek itu suka sama kamu. Jadi, jangan ragu lagi untuk menembaknya.
3. Ketahuan sering curi-curi pandang.
Jika kamu sering menangkap basah si cewek memalingkan wajahnya dan terlihat memerah setelah mencuri-curi pandang ke kamu, dapat dipastikan bahwa dia sudah menyukai kamu. Horree..
4. Banyak tertawa atau tersenyum.
Meskipun kamu melontarkan lelucon yang tidak begitu lucu, ia tetap akan tertawa. Apalagi jika si cewek sering tersenyum saat berpapasan dengan kamu di jalan, ini tandanya kalau dia mulai menyukai kamu. Terus lakukan PDKT sama si cewek sampai dia benar-benar jatuh di pelukan kamu..
5. Memainkan aksesorinya (gelang, kalung atau cincin)
Seorang cewek yang suka dengan seorang cowok, dia akan memainkan aksesoris atau perhiasannya tanpa sadar. Jika dia punya kalung, maka dia akan menarik-nariknya tapi kalau dia memakai gelang maka tangannya akan memutar-mutarkan gelang itu saat dia berhadapan dengan kamu. Ini adalah caranya untuk menyembunyikan perasaan sukanya kepada kamu.
6. Mengusap dagu atau pipinya.
Seorang cewek menyukai kamu jika dia menyentuh dagu atau pipinya saat berjumpa dengan kamu. Menurut peneliti, tingkah ini tidak disadari oleh si cewek karena saat itu dia hanya memikirkan kamu.
Itulah ciri cewek jatuh cinta atau suka dengan kamu. Tapi jika dia terus melirik dompet yang ada di kentong kamu, itu artinya dia lagi penasaran dengan isi dompet kamu.  wa ha ha ha
Jika keenam ciri-ciri tersebut ada pada cewek yang kamu taksir, jangan ragu lagi untuk menyatakan cinta padanya. Dijamin dia juga suka sama kamu.
Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar